Seo Google oleh Team Ajib

Walaupun pusing tetep aja dicoba untuk sikat seo google oleh team ajib. yang penting partisipasi untuk menghebohkan team ajib dengan seo google. Ketika tulisan ini dibuat cicurug.ajib.org berada di posisi tiga dan aneh pas pertama kali di launching postingan ini ada di nr 1 padahal yang lain udah jam-jaman mempublish tulisannya.aneh tapi sekarang mulai turun… Continue reading Seo Google oleh Team Ajib

Mbah Gendeng dan Indonesia Java International Destination

Apakah ada hubungannya Mbah Gendeng dengan kata Indonesia Java International Destination .atau memang mempunyai target 2010 ini bahwa Mbah Gendeng ingin Go Publik ke dunia International. Mbah Gendeng Aneh memang, kalau indonesia Java wajar saja iya gak untuk dipromosikan atau diexpose keluar karna memang ini adalah sebuah promosi dari pihak jawatan pariwisata indonesia, nah Mbah… Continue reading Mbah Gendeng dan Indonesia Java International Destination

Aku cuma Seorang Blogger yang Cinta Seo banget

Ketika baca kontes Aku Cuma Seorang Blogger yang cinta Seo.saya kaget banget, cuma berjangka waktu 10 hari untuk optimasi Blogger yang cinta seo. Hebat, saya suka dan ini tantangan bagi saya, untuk bisa tembus ke halaman pertama dengan waktu yang sangat singkat, dengan tantangan lain bahwa saya sedang mengikuti kontes-kontes lain yang tentu saja berat… Continue reading Aku cuma Seorang Blogger yang Cinta Seo banget