Aku cuma Seorang Blogger yang Cinta Seo banget


Ketika baca kontes Aku Cuma Seorang Blogger yang cinta Seo.saya kaget banget, cuma berjangka waktu 10 hari untuk optimasi Blogger yang cinta seo.

Hebat, saya suka dan ini tantangan bagi saya, untuk bisa tembus ke halaman pertama dengan waktu yang sangat singkat, dengan tantangan lain bahwa saya sedang mengikuti kontes-kontes lain yang tentu saja berat apalagi Astaga.com lifestyle on the net yang masih berjangka waktu lama, dihadang oleh mbah gendeng yang tinggal beberapa minggu. hmmm gila capek.

Aku cuma Seorang Blogger yang cinta Seo

Beginilah seo ..kalau sudah cinta capekpun hilang yang ada cuma semangat berjuang tinggi demi tercapainya pringkat atas dan bisa menjilat google dengan ludah yang banyak ..slluuurpp..jijik deh, biar dia basah total di guyur liur yang lengket bercampur lendir.

Aku cuma Seorang Blogger yang cinta Seo

dukung ya semua kontes saya Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI | Festival Museum Nusantara dan tentu saja lah Aku cuma Seorang Blogger yang cinta Seo.

Leave a Reply

