Kerennya Astaga.com Lifestyle on the net


Astaga.com Lifestyle On The Net emang keren. tadi saya masuk ke sana banyak banget bacaan yang bertema Lifestyle.

Memang gak aneh kalo disebut portal lifestyle on the net, mengingat ditujukan untuk muda mudi yang senang mencari berita lewat internet, sambil facebookan sambil baca-baca kan mantap tuh, sip deh Astaga.com Lifestyle On the Net.

Cuma nih yang agak saya rasain, rada berat dalam loading pagenya, mungkin terlalu banyak script atau iklan, jadi lama deh mau bacanyanya lemot coy, mungkin kalau diubah dikit di perlangsing lebih enak kali ya,pokoknya maju deh astaga.com lifestyle on the net.


Astaga.com Lifestyle on The Net

Mudah-mudahan bisa diperbaiki secepatnya, dukung ya kontes seo Mbah Gendeng, Kontes SEO bisnis syariah online produk herbal PT.Exer Indonesia rekomendasi MUI, Festival Museum Nusantara dan tentu saja Astaga.com Lifestyle on the Net.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s