Resep dan Cara Membuat Sop Jagung Kuah Kental

Resep dan Cara Membuat Sop Jagung Kuah Kental mantap bener. satu lagi cara bikin sup yang harus anda coba dan rasakan lezat dan gurihnya kuah yang dihasilkannya, top banget deh. eh tapi kami punya juga tuh rekomendasi kalau pengen yang lain misalnya resep sup ayam ada tuh. http://resep4.blogspot.com/2013/06/resep-sup-ayam-yang-enak-gurih.html Bahan serta Bumbu Sop Jagung * Margarin… Continue reading Resep dan Cara Membuat Sop Jagung Kuah Kental

Resep Cara Membuat Semur Daging Pakai Santan

Resep Cara Membuat Semur Daging Pakai Santan pasti enak. buat kamu yang ingin membuat masakan khas ini silahkan catet saja ya. semur umumnya memakai bumbu kecap, dimasak empuk hingga bumbu rempahnya meresap, nah yang ini agak tidak sama karena kami memakai santan juga sebagai penambah rasa gurih serta rasa tidak sama dari semur umum, anda… Continue reading Resep Cara Membuat Semur Daging Pakai Santan

Resep Tongseng Kambing Enak

Resep Tongseng Kambing enak banget – Tongseng adalah makanan berkuah asli Indonesia, dengan cita rasa yang pedas gurih, memiliki bahan basic dari daging kambing dipadukan dengan santan serta bumbu rempah yang komplit serta sedikit menonjolkan rasa pedas bikin rasa resep tongseng kambing sangatlah disukai serta sangatlah pas lidah orang Indonesia yang umumnya juga sukai dengan… Continue reading Resep Tongseng Kambing Enak

Cara masak Tongseng sapi daging empuk TERBAIK

Cara masak Tongseng sapi daging empuk yang gurih. inilah olahan yang wajib anda coba dengan resep yang sangat mudah, dijamin hasilnya pasti enak. siapa yang berani mencoba?, Kuliner khas indonesia asli, menu yang tak boeh ditinggalin. http://resep4.blogspot.com/2013/04/resep-tongseng-kambing.html Cara masak Tongseng sapi BAHAN bumbu : 300 gr daging Sapi, potong persegi kecil. 5 sdm santan cair. 250… Continue reading Cara masak Tongseng sapi daging empuk TERBAIK

Definisi Sate, kambing, sapi, ayam dan Resep

Definisi Sate, kambing, sapi, ayam dan Resep – Sate adalah hidangan daging panggang yang terkenal di seluruh Asia Tenggara. Indonesia dianggap tempat kelahiran sate, tetapi hidangan ini dibawa ke negara-negara termasuk Thailand, Malaysia, Singapura, dan lain-lain. http://resep4.blogspot.com Yang paling populer adalah sate ayam atau kambing, tetapi daging sapi juga digunakan juga tahu sate. Untuk membuat sate,… Continue reading Definisi Sate, kambing, sapi, ayam dan Resep

Kicimpring sebagai oleh oleh Siap Deh

Kicimpring sebagai camilan khas bandung cukup populer, apalagi setelah ada di film preman pensiun, apa rahasia resep dari makanan sejenis kerupuk ini?. hidangan yang ringan sebagai snack saat santai ataupun dijadikan lauk dengan nasi bisa saja dilakukan, kecimpring atau kicimpring dapat dengan mudah di dapat di daerah lembang bandung. kicimpring Untuk beberapa wisatawan yang bertandang… Continue reading Kicimpring sebagai oleh oleh Siap Deh